√Pilot Helikopter Yang Bubarkan Mahasiswa Demo Di Sultra Diperiksa Propam

Pilot Helikopter Yang Bubarkan Mahasiswa Demo Di Sultra Diperiksa Propam - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Swarakyat. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang Pilot Helikopter Yang Bubarkan Mahasiswa Demo Di Sultra Diperiksa Propam yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Demo 

KONTENISLAM.COM - Ternyata, personel Polri yang menerbangkan helikopter rendah untuk membubarkan mahasiswa yang tengah unjuk rasa telah diperiksa oleh Propam.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Awi Setiyono menyampaikan, sang pilot tidak memiliki izin terbang dan membawa helikopter untuk membubarkan massa atas inisiatif sendiri.
 
“(Soal heli) sudah dijawab Kabid Humas, itu tidak ada perintah dari Kapolda,” kata Awi di Mabes Polri, Senin (28/9).

Kasus itu pun disebutnya berujung pada pemeriksaan oleh Propam.

“Kemudian yang berinisiatif sendiri dan yang bersangkutan pilot diperiksa Propam sekarang,” ungkap Awi.

Seperti diketahui, massa aksi dari berbagai mahasiswa sempat menggelar aksi setahun tewasnya mahasiswa Universitas Halu Oleo Randy dan Yusuf. Kala itu, massa sempat dibubarkan oleh pihak kepolisian menggunakan helikopter.

Sumber: rmol.id 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√Pilot Helikopter Yang Bubarkan Mahasiswa Demo Di Sultra Diperiksa Propam"

Posting Komentar