√Boikot Produk Prancis, Ribuan Botol Aqua Diinjak-injak dan Dimusnahkan

Boikot Produk Prancis, Ribuan Botol Aqua Diinjak-injak dan Dimusnahkan - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Swarakyat. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang Boikot Produk Prancis, Ribuan Botol Aqua Diinjak-injak dan Dimusnahkan yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Boikot Produk Prancis, Ribuan Botol Aqua Diinjak-injak dan Dimusnahkan

 KONTENISLAM.COM - Diperkirakan ribuan botol Aqua dimusnahkan karena buntut boikot produk Prancis. Video pemusnahan itu viral di media sosial.

Video itu diunggah di laman facebook milik Muhammad Witdodo. Terlihat ratusan botol Aqua yang dibuang dan diinjak-injak oleh sejumlah orang.

Terlihat sejumlah orang terekam video tangah kompak membuang isi mineral produksi perusahaan Danone, yang diketahui bermarkas di Prancis.

Kejadian ini di Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur (Kaltim).

Suara dalam video juga menyebut jelas, bahwa aksi boikot itu dilakukan di Kutai Kartanegara. Sembari merekam, dia juga membacakan hadist yang tidak selesai.

“Pemusnahan produk-produk Prancis di Toko H. Cilik Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur @produk AQUA 450DUS,” tulisnya.[suara]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√Boikot Produk Prancis, Ribuan Botol Aqua Diinjak-injak dan Dimusnahkan"

Posting Komentar