√Polarisasi Sudah Ada Jauh Sebelum Habib Rizieq Pulang, Jokowi Jangan Diam Saja

Polarisasi Sudah Ada Jauh Sebelum Habib Rizieq Pulang, Jokowi Jangan Diam Saja - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Swarakyat. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang Polarisasi Sudah Ada Jauh Sebelum Habib Rizieq Pulang, Jokowi Jangan Diam Saja yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Polarisasi Sudah Ada Jauh Sebelum Habib Rizieq Pulang, Jokowi Jangan Diam Saja 

KONTENISLAM.COM - Polarisasi politik yang kini dipersoalkan berkenaan dengan kepulangan Habib Rizieq Shihab (HRS) sejatinya bukan hal baru di Indonesia.

"Polarisasi itu ada sudah lumayan lama, bukan sejak HRS pulang," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu Partai Demokrat, Andi Arief di akun Twitternya, Senin (23/11).

Yang mengkhawatirkan, keterbelahan masyarakat jauh sebelum kepulangan imam besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut bahkan belum sepenuhnya pulih. Bahkan menurut Andi Arief, polarisasi tak hanya terjadi di tengah masyarakat.

"Dugaan kuat ketegangan itu sudah merasuk ke institusi-institusi negara, bahkan aparat keamanan. Sekarang hampir memuncak," tegas mantan Staf Khusus Presiden keenam Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Dugaan polarisasi yang telah merangsek ke lingkup institusi negara tersebut pun dianggapnya tak bisa dibiarkan begitu saja. Harus ada langkah tegas yang dilakukan seorang kepala negara.

"Presiden jangan lakukan pembiaran. Lakukan sesuatu!" tandasnya.(RMOL)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√Polarisasi Sudah Ada Jauh Sebelum Habib Rizieq Pulang, Jokowi Jangan Diam Saja"

Posting Komentar