√Aa Gym Positif Covid, Aktivis JIL @sahal_AS Malah Masih Sempat Nyinyirin, Ditampol Warganet Akhirnya Twit Dihapus

Aa Gym Positif Covid, Aktivis JIL @sahal_AS Malah Masih Sempat Nyinyirin, Ditampol Warganet Akhirnya Twit Dihapus - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Swarakyat. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang Aa Gym Positif Covid, Aktivis JIL @sahal_AS Malah Masih Sempat Nyinyirin, Ditampol Warganet Akhirnya Twit Dihapus yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

KONTENISLAM.COM - Pendiri Pondok Pesantren Daarut Tauhid (DT), Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym terkonfirmasi positif Covid-19. 

Segenap Umat Islam pun mendoakan kesembuhan untuk Aa Gym.

Namun seorang tokoh muda NU yang juga aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL) Akhmad Sahal malah masih sempat-sempatnya nyinyirin Aa Gym melalui akun twitternya @sahal_AS.

"Semoga Aa Gym segera sembuh dari covid 19/ Dan semoga sembuh jg dari penyakit hati suka nyinyirin ulil amri (pemerintah yg sah)," kicau @sahal_AS, Selasa (29/12/2020).

Sontak kicauan @sahal_AS ini mendapat banyak balasan dari netizen.

Bahkan salah satu Pengurus PBNU Umar Hasibuan turut merespon kicauan @sahal_AS.

"Ya ampun sahal. Orang sakit msh Sempat nya kau nyinyirin. Apa ini yg kau dapatkan selama hidupmu 
@sahaL_AS ? islam mengajarkan tuk mendoakan orang baik2 tanpa embel2 nyinyir. Orang NU gak ada doakan org model kau ini. #Akalmudimana," ujar @UmarHasibuan75.

Netizen lain mempertanyakan sekolah Sahal yang jauh-jauh ke Amerika malah tidak mengerti konsep demokrasi.

"Pantas Sahal nga lulus2 doktornya. Masa pemerintah yang sah nga boleh dinyinyirin, hahaha," komen @panca66. 

"Lah Indonesia "katanya" negara demokratis, masa gak boleh nyinyirin pemerintah?" ujar @m4s4g03s.

"Percuma sekolah dan tinggal di luar negeri yg notabene negara demokrasi, kalau pola pikir masih otoriter...," komen @erna_st.

"Sekolah tinggi tinggi nggak ngerti arti demokrasi dan nggak ngerti tentang pasal uud 45 tentang kebebasan berpendapat...di amerika sekolahnya ngapain sich," timpal @dayat2581981.

Mendapat banyak kecaman, akhirnya @sahal_AS ngacir menghapus twitnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√Aa Gym Positif Covid, Aktivis JIL @sahal_AS Malah Masih Sempat Nyinyirin, Ditampol Warganet Akhirnya Twit Dihapus"

Posting Komentar