√MASYA ALLAH.. Habib Rizieq Dapat Anugerah Ulama Awards Moeslim Choice

MASYA ALLAH.. Habib Rizieq Dapat Anugerah Ulama Awards Moeslim Choice - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Swarakyat. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang MASYA ALLAH.. Habib Rizieq Dapat Anugerah Ulama Awards Moeslim Choice yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

KONTENISLAM.COM - Imam Besar Habib Rizieq Shihab ternyata pernah meraih penghargaan Moeslim Choice Awards 2018 untuk kategori Ulama Awards.

Saat menyebut nama Habib Rizieq, pemandu acara menyampaikan:

"Namanya menggema di setiap medan perjuangan Umat Islam yang menuntut keadilan dan kesetaraan. Ia lebih dari seorang Ulama. Ia menjelma menjadi simbol perlawanan Umat terhadap kesewenang-wenangan siapapun pelakunya." 

"Tak gentar berhadapan dengan kekuasaan yang menggunakan segala cara untuk mendegradasi semangat perjuangan Umat. Dengan segala macam kontroversi, ia tetaplah seorang Ulama kharismatik dengan Front Pembela Islam sebagai basis jamaahnya. Beliau adalah Habib Muhammad Rizieq Shihab."

Menantu Habib Rizieq, Habib Muhammad Hanif bin Abdurrahman Alatas datang mewakili sang mertua yang saat itu masih bermukim di Mekkah, Arab Saudi.

[Video]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√MASYA ALLAH.. Habib Rizieq Dapat Anugerah Ulama Awards Moeslim Choice"

Posting Komentar