√"Pak Menteri, Saya Nangis Pak Lihat Anggaran Kementerian ESDM 287 Milyar Hanya Untuk Bikin Kebijakan, Gak Ada Gunanya Untuk Rakyat.."

"Pak Menteri, Saya Nangis Pak Lihat Anggaran Kementerian ESDM 287 Milyar Hanya Untuk Bikin Kebijakan, Gak Ada Gunanya Untuk Rakyat.." - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Swarakyat. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang "Pak Menteri, Saya Nangis Pak Lihat Anggaran Kementerian ESDM 287 Milyar Hanya Untuk Bikin Kebijakan, Gak Ada Gunanya Untuk Rakyat.." yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

KONTENISLAM.COM - Komisi VII DPR menggelar rapat kerja dengan Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (Kem. ESDM) yang dihadiri Menteri ESDM Arifin Tasrif dan para stafnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/6/2021).

Rapat kerja tersebut membahas Asumsi Dasar Makro Sektor ESDM RAPBN Tahun Anggaran 2021, Penetapan Asumsi Dasar Makro Sektor ESDM RAPBN Tahun Anggaran 2021 dan Pengantar Pagu Indikatif RKP K/L dan RKA K/L Tahun Anggaran 2022.

Dalam rapat kerja itu anggota DPR mempertanyakan dan menggugat anggaran Kementerian ESDM yang hanya untuk bikin kebijakan, bikin rekomendasi, bikin studi, menghabiskan anggaran Rp 287 Milyar.

"Pak Menteri, saya kadang-kadang nangis lihat Anggaran 2021 Kementerian ESDM, Rp 287 Miliar hanya untuk bikin kebijakan, bikin rekomendasi, bikin studi, itu gak ada gunanya Pak untuk rakyat," kata seorang anggota DPR.

"Nangis Pak saya lihat anggaran ini... dimana hati nurani Bapak/Ibu di Kementerian ESDM? Saya tahu ini tidak bisa diperiksa KPK atau BPK, karena ini intangible gak kelihatan, tapi bapak-bapak gak punya hati semuanya....," lanjutnya.

SIMAK SELENGKAPNYA VIDEO....

[VIDEO]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√"Pak Menteri, Saya Nangis Pak Lihat Anggaran Kementerian ESDM 287 Milyar Hanya Untuk Bikin Kebijakan, Gak Ada Gunanya Untuk Rakyat..""

Posting Komentar