√Rocky Gerung: Saya Akan Pilih Habib Rizieq Walau Saya Non Muslim!

Rocky Gerung: Saya Akan Pilih Habib Rizieq Walau Saya Non Muslim! - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Swarakyat. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang Rocky Gerung: Saya Akan Pilih Habib Rizieq Walau Saya Non Muslim! yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

KONTENISLAM.COM - Dalam acara Secangkir Kopi di channel youtube Refly Harun Rabu (30/6/2021), Rocky Gerung menyatakan ia akan memilih Habib Rizieq Shihab walaupun ia sendiri adalah pemeluk agama Katolik.

"Saya akan pilih Habib Rizieq walaupun saya non-muslim. Karena dia probitas-veritas-iustitia," kata Rocky Gerung.

Probitas, Veritas, Iustitia, yang disebutkan Rocky Gerung. Masing-masing kata tersebut berarti Kebenaran, Kejujuran, dan Keadilan.

Simak apa alasan Rocky Gerung mengatakan demikian dalam video berikut ini:

[VIDEO]
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√Rocky Gerung: Saya Akan Pilih Habib Rizieq Walau Saya Non Muslim!"

Posting Komentar