√Akibat Blokade Israel Satu Juta Pengungsi Palestina Di Gaza Alami Kekurangan Pangan

Akibat Blokade Israel Satu Juta Pengungsi Palestina Di Gaza Alami Kekurangan Pangan - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Swarakyat. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang Akibat Blokade Israel Satu Juta Pengungsi Palestina Di Gaza Alami Kekurangan Pangan yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Akibat Blokade Israel Satu Juta Pengungsi Palestina Di Gaza Alami Kekurangan Pangan

Sudah jatuh tertimpa tangga, begitulah yang kini dialami oleh para pengungsi Palestina di Gaza. Derita akibat konflik tak berkesudahan semakin diperburuk dengan berkurangnya pasokan pangan di pengungsian.
Sekitar satu juta pengungsi Palestina di Gaza menghadapi kekurangan pangan karena Israel terus memblokade dan memangkas dana global untuk badan PBB bagi para pengungsi Palestina, kata sebuah organisasi kesejahteraan mengatakan pada hari Sabtu (20/6), seperti dikutip dari Anadolu Agency.

Dalam sebuah pernyataan pada Hari Pengungsi Dunia, ketua Popular Committee to End Gaza's Seige, Jamal al-Khoudary, mengatakan penurunan dukungan yang nyata dari para donor telah memiliki dampak serius pada para pengungsi Palestina di Gaza, Tepi Barat, Yerusalem dan negara-negara Arab lainnya.

Dia mengatakan keputusan AS untuk menghentikan dana, yang nilainya diperkirakan  sekitar 360 juta dolar per tahun untuk UNRWA (Badan Bantuan dan Pekerjaan PBB untuk Pengungsi Palestina di Timur Dekat) dua tahun lalu telah sangat berdampak pada operasi badan tersebut.

Selain itu, ia juga mengatakan blokade Israel di Gaza sejak 2006 telah mengakibatkan melonjaknya tingkat kemiskinan dan pengangguran di wilayah yang dikepung. (Rmol)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√Akibat Blokade Israel Satu Juta Pengungsi Palestina Di Gaza Alami Kekurangan Pangan"

Posting Komentar