√Ibas Beri Masukan Ke Empat Menko, Luhut: Anak Kolong Yang Tambah Paten!

Ibas Beri Masukan Ke Empat Menko, Luhut: Anak Kolong Yang Tambah Paten! - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Swarakyat. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang Ibas Beri Masukan Ke Empat Menko, Luhut: Anak Kolong Yang Tambah Paten! yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Ibas Beri Masukan Ke Empat Menko, Luhut: Anak Kolong Yang Tambah Paten!

Anggota Badan Anggaran DPR RI dari Fraksi Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono menyampaikan pernyataan bahwa perekonomian Indonesia datar-datar saja sebelum datangnya pandemik virus corona baru (Covid-19).
Di hadapan Menteri Koordinator Jokowi, Ibas kemudian mengungkapkan, hantaman keras wabah dari Wuhan China telah melumpuhkan seluruh sektor perekonomian nasional dan juga dunia.

Merespons guncangnya ekonomi Indonesia, Ibas memerintahkan empat Menko untuk menggunakan manajemen strategi (Menstra) tepat sasaran di tahun 2021.

Tujuannya, mengurangi kemiskinan dan pengangguran sesuai dengan keinginan presiden Jokowi pada kampanye 2019 lalu.

Menyikapi pernyataan Ibas yang memberikan masukan positif bagi empat Menko, Luhut Binsar Pandjaitan kembali melayangkan sanjungan kepada putra bungsu Susiolo Bambang Yudhoyono itu.

“Saya terimakasih ada juga anak kolong yang tambah paten saya lihat di sini, Pak Ibas. Saya bangga lihat anda, anda anak kolong yang bisa memberikan sambutan,” ujar Menko Luhut dalam rapat bersama Badan Anggaran DPR RI, Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (22/6).

Sambil tersenyum Menko Luhut memandang Ibas dan berharap adik kandung Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono memiliki hati dan nurani dalam menyampaikan pesan.
Harapan Luhut, Ibas kelak akan jadi pemimpin bangsa masa depan.

“Saya berharap anda punya hati, terus berkembang ke depan sehingga anda menjadi pengganti pemimpin muda di Indonesia ke depan ini. Saya pikir elok juga saya memberikan nasehat anak temen saya,” katanya.

“Karena anak saya tidak bisa seperti dia, jadi saya pikir bangga,” imbuhnya.

Dia juga memamerkan kepada Ibas rasa bangganya pada anak-anak muda yang bekerja di Kemenko Maritim dan investasi (Marves) memberikan masukan perihal investasi untuk membangun Indonesia.

“Karena ini juga di belakang saya ini anak-anak muda buat Ibas ketahui ya, semua. Tadi yang anda ketahui, saya bacakan itu summary dari belakang (anak buah),” tutupnya.(rmol)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√Ibas Beri Masukan Ke Empat Menko, Luhut: Anak Kolong Yang Tambah Paten!"

Posting Komentar