√Bedah Perpustakaan Rocky Gerung, Said Didu: Tidak Ketemu Buku Doraemon Dan Sinchan

Bedah Perpustakaan Rocky Gerung, Said Didu: Tidak Ketemu Buku Doraemon Dan Sinchan - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Swarakyat. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang Bedah Perpustakaan Rocky Gerung, Said Didu: Tidak Ketemu Buku Doraemon Dan Sinchan yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Bedah Perpustakaan Rocky Gerung, Said Didu: Tidak Ketemu Buku Doraemon Dan Sinchan

Mantan sekretaris Kementerian BUMN, Said Didu kunjungi dan membedah perpustakaan pribadi filsuf Universitas Indonesia, Rocky Gerung.

Said Didu menyebutkan, di perpustakaan Rocky Gerung berisi buku-buku ilmiah yang menirik dibaca. Alias, tidak ada buku fiksi.

"Membedah perpustakaan Rocky Gerung. Saya tidak ketemu buku Doraemon dan Sinchan," kata Said dalam cuitan di akun Twitter, Minggu (5/7).

Said menyebutkan dua judul buku yang menarik perhatian dia saat berkunjung. Yakni, buku berjudul Women and Sexuality in Muslim Societies dan Membangun di atas puing-puing integritas.

"Membangun di atas puing-puing integritas, apakah hal ini sedang terjadi?" ujarnya. (Rmol)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√Bedah Perpustakaan Rocky Gerung, Said Didu: Tidak Ketemu Buku Doraemon Dan Sinchan"

Posting Komentar