√Sebuah Mobil Meluncur Menabrak Gerbang Masjidil Haram Mekkah

Sebuah Mobil Meluncur Menabrak Gerbang Masjidil Haram Mekkah - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Swarakyat. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang Sebuah Mobil Meluncur Menabrak Gerbang Masjidil Haram Mekkah yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Sebuah Mobil Meluncur Menabrak Gerbang Masjidil Haram Mekkah

 KONTENISLAM.COM - Seorang pengemudi menabrakkan mobilnya ke gerbang luar Masjidil Haram di Mekkah pada Jumat (30/10) malam waktu setempat. Video yang beredar di media sosial menunjukkan mobil itu menembus barikade atau penghalang di halaman luar masjid sebelum melaju langsung ke salah satu pintu luar yang besar.

Mobil langsung menuju Pintu 89 Masjid Al Haram setelah pukul 22.00 waktu setempat.

Petugas Keamanan segera menanggapi insiden tersebut untuk memastikan semua jamaah aman dari bahaya.

Surat kabar Saudi Okaz melaporkan bahwa tidak ada warga sipil yang terluka dalam kecelakaan itu, sementara video lain yang diposting di media sosial menunjukkan sejumlah orang mendorong kendaraan menjauh dari kompleks masjid. (RMOL)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√Sebuah Mobil Meluncur Menabrak Gerbang Masjidil Haram Mekkah"

Posting Komentar