√Yayat Sudrajat Endus Rezim Benturkan KAMI dengan Bentuk Kelompok Tertentu

Yayat Sudrajat Endus Rezim Benturkan KAMI dengan Bentuk Kelompok Tertentu - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Swarakyat. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang Yayat Sudrajat Endus Rezim Benturkan KAMI dengan Bentuk Kelompok Tertentu yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Yayat Sudrajat Endus Rezim Benturkan KAMI dengan Bentuk Kelompok Tertentu

KONTENISLAM.COM - Presidium KAMI Purnawirawan TNI-Polri Jawa Barat, Mayjen (Purn) Yayat Sudrajat menyebut rezim saat ini sengaja membentuk kelompok-kelompok untuk dibenturkan dengan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI).

“Dengan maraknya demo anti KAMI,” kata Yayat dalam keteranganya kepada redaksi, Jumat (2/10).

Ia merasa heran, padahal, KAMI adalah gerakan moral yang berusaha untuk membangun kesadaran publik untuk bersikap atas kondisi negara yang sangat memprihatinkan.

Alasan akhirnya ia bersama seluruh purnawirawan TNI-Polri se Jawa Barat mendukung gerakan yang digawangi oleh mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo itu karena milihat sosok di baliknya.

Yayat menilai, gerakan KAMI ini murni untuk menyelamatkan Indonesia.

“Kan jadi aneh ada masyarakat yang justru menolak gerakan KAMI, yang ingin menyelamatkan bangsa,” kata Yayat. (rmol)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√Yayat Sudrajat Endus Rezim Benturkan KAMI dengan Bentuk Kelompok Tertentu"

Posting Komentar