√Megawati Geram Isu PKI, PDIP: Mari Berpolitik Secara Beradab, Jangan Lakukan kebohongan Publik

Megawati Geram Isu PKI, PDIP: Mari Berpolitik Secara Beradab, Jangan Lakukan kebohongan Publik - Hai Sobat pembaca semuanya, salam sejahtera kami ucapkan untuk para sobat Pembaca Swarakyat. Semoga Allah selalu melindungi kita semua dan memberikan Rahmat dan hidayahNya sehingga sobat bisa meluangkan waktu untuk mampir di situs kami ini.

Di kesempatan ini kita akan mengupas tentang Megawati Geram Isu PKI, PDIP: Mari Berpolitik Secara Beradab, Jangan Lakukan kebohongan Publik yang mungkin sedang sobat cari, dan kami sudah menyiapkan artikel ini dengan baik untuk dapat Sobat baca dan ambil informasi didalamnya. Semoga postingan kami kali ini dapat membawa manfaat untuk Sobat semuanya, oke selamat membaca.

Megawati Geram Isu PKI, PDIP: Mari Berpolitik Secara Beradab, Jangan Lakukan kebohongan Publik

 KONTENISLAM.COM - Seluruh lapisan masyarakat diminta untuk tidak melakukan kebohongan kepada publik dalam berpolitik. Khususnya kebohongan mengenai kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI) yang kerap didengungkan untuk menjatuhkan partai tertentu.

Ajakan itu disampaikan politisi PDI Perjuangan Hendrawan Supratikno menyusul luapan kekesalan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri karena isu PKI terus didengungkan tanpa ada pembuktian.

Megawati merasa geram lantaran dirinya sebagai presiden kelima dan Joko Widodo sebagai presiden ketujuh RI selalu dituding PKI.

“Mari kita berpolitik secara beradab. Jangan melakukan kebohongan publik dan merusak arah kemajuan peradaban dengan terus menerus mencekoki masyarakat dengan pendangkalan akal pikir,” tegas Hendrawan kepada Kantor Berita Politik RMOL, Minggu (1/11).

Anggota Komisi XI DPR RI  ini meminta agar masyarakat belajar sejarah dengan baik dan benar. Sehingga bisa cerdas menyaring informasi dan bisa terus menjaga persatuan bangsa.

“Mari kita belajar sejarah dengan benar. Pengulangan kebohongan yang terus menerus dilakukan adalah demagogi yang menyesatkan dan membahayakan persatuan bangsa yang sudah dengan susah payah kita perjuangkan dan pelihara,” tutupnya.[rmol]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "√Megawati Geram Isu PKI, PDIP: Mari Berpolitik Secara Beradab, Jangan Lakukan kebohongan Publik"

Posting Komentar